Articles worth reading

Produk

AVITA Rilis Dua Seri Sekaligus, Avita Admiror dan Avita Pura AVITA, produsen laptop asal Amerika, mengeluarkan dua laptop sekaligus di bulan Desember

AVITA Rilis Dua Seri Sekaligus, Avita Admiror dan Avita Pura

person access_time26-12-2019
Bisnistoday –AVITA, produsen laptop asal Amerika, mengeluarkan dua laptop sekaligus di bulan Desember yakni Avita Admiror untuk kelas flagship dan Avita Pura until kelas middle. 
 
"Admiror memiliki desain artistik dan superior yang menggambarkan identitas penggunanya. Desain seri ini terinspirasi dari keindahan arsitektur gotik yang digabungkan dengan teknologi canggih," ujar Norman Ng, Sales and Business Development Director ASEAN Avita, di Jakarta, 17 Desember 2019. 
 
Lanjut Norman, ADMIROR menampilkan bentuk desain ultra-ramping dalam desain modern. Engsel tersembunyi di antara layar dan keyboard merujuk pada 'penopang terbang' yang terkenal dari desain Gotik, sedangkan esensi dari struktur megah dan tinggi Gotik tercermin dalam bentuk desain ramping laptop yang kontras dengan ujungnya yang bulat, meniru lengkungan runcing ikonik. 
 
ADMIROR ultra-portabel di tempatkan dalam kerangka logam ringan. Hanya 9mm pada bagian tertipisnya, perangkat ini memiliki berat hanya 1,32kg. 
 
Seri ADMIROR menawarkan ukuran layar 14 inchi dan 15,6 inchi, dengan layar FHD IPS 14 inchi (1920 x 1080) tersedia segera saat peluncuran. Model layar sentuh 15,6 inchi dan 4K lainnya akan segera di luncurkan. 
 
Untuk audio-visual, ADMIROR sangat ekspresif, dengan 4 pendorong pasif dan 2 pengeras suara. Berkat prosesor Intel® Core ™ i5-8265U / i7-8565U generasi 8 terbaru dan RAM 8GB DDR4, kecepatan pemprosesan sangat di tingkatkan untuk mendukung berbagai aplikasi, termasuk efek video, dan pengeditan musik. 
 
Dengan SSD hingga 512GB, ADMIROR dengan dua port USB-C built-in, USB-C ke USB, HDMI dan adaptor audio jack 3.5mm dan kabel konverter USB-C ke 3.5mm memastikan bahwa konektivitas tertinggi tersedia.
 
Dibanderol dengan harga IDR 13.000.000 – IDR 17.000.000,- selama periode pre sale, Avita Admiror tersedia dengan pilihan warna "Blazing Brown",  "Flaming Copper", serta "Delight Pink", 
 
 
AVITA PURA Hadir dari Filosofi Sederhana dan Sempurna
 
Di bulan ini AVITA juga meluncurkan seri terbaru PURA untuk generasi baru dengan bodi desain simple namun futuristik, ringan & ramping dan tanpa selip. Dengan berat hanya 1,344kg sehingga mudah dibawa kemana saja.
 
"Avita Pura mengadopsi desain minimalis yang dirancang cerdas untuk generasi baru. Laptop ini mudah untuk digunakan Dan fungsionalitas," imbuh Norman. 
 
Pemakaian baterai bertahan hingga 10 jam, dan sudah diinstal sebelumnya dengan sistem operasi Windows 10 Home Edition (dalam mode S), bersama dengan prosesor Intel® Core. 
 
Dengan ™ i3-8145U atau i5-8265U generasi ke-8, dan hingga 8GB RAM, SSD 512GB, dan berbagai port , termasuk satu port USB-C, dua port USB 3.0 built-in, Bluetooth 4.1, Micro HDMI, slot kartu MicroSD (Max. dukungan 256GB) dan jack headphone 3.5mm. 
 
Dari segi harga, pre sale Avita Admiror dimulai tangval 17-31 Desember 2019 dengan harga mulai dari Rp13 juta-17 juta. Sedangkan Avita Pura bisa dibeli dengan harga mulai dari Rp4 juta. Dewi
folder_opentags

Penulis

bisnis today

bisnis today

Artikel Lain