Articles worth reading

Produk

Hadir Dengan Inovasi Terkini, Marizafoods Raih Penghargaan Pertama di Indonesia Marizafoods akhirnya dianugerahi penghargaan Pertama di Indonesia

Hadir Dengan Inovasi Terkini, Marizafoods Raih Penghargaan Pertama di Indonesia

person access_time26-12-2019
Bisnistoday-Marizafoods, perusahaan yang berada di bawah bendera PT Marizarasa Sarimurni terus melakukan inovasi terhadap produk-produk unggulannya. 
 
Produsen makanan yang berdiri sejak 1973 silam itu menghadirkan tiga produk pertama di Indonesia yakni Srikaya – Selai Kaya, Mariza Topping Jam dan Mariza Kue Lapis. Hal ini dilakukan guna terus memenuhi kebutuhan konsumennya.
 
● Srikaya – Selai Kaya
Bila sebelumnya Selai Kaya dikemas dengan botol plastik atau kaca dan  tutup biasa dengan ketahanan produk maksimal 5-7 hari saja, kini Srikaya bisa tahan sampai 2 tahun selama kemasan belum terbuka berkat kemasan botol dan tutup metal cap dengan kualitas internasional dan proses pasteurisasi, termasuk sertifikasi Halal.
 
“Selain bisa tahan sampai 2 tahun, produk ini juga memiliki warna yang lebih segar dan tekstur yang sangat halus,” kata Director PT Marizarasa Sarimurni, Rasjid Arifin dalam siaran persnya, Jakarta 24/12/19. 
 
Selai Kaya Srikaya sendiri ditawarkan dalam tiga model dari berbagai ukuran yakni 170 gram, 250 gram dan 350 gram. Sementara untuk harganya sendiri berkisar mulai dari Rp10 ribu sampai Rp20 ribuan.
 
● Mariza Topping Jam
Mariza Topping Jam menjadi selai buah pertama di Indonesia yang dikemas ke dalam botol plastik dan tutup botol tube. Dengan begitu, akan lebih memudahkan konsumennya saat akan mengaplikasikan baik ke makanan maupun minuman.
 
“Keunggulan dari produk ini adalah botol plastik tube yang menutup rapat agar produk selalu higienis sampai saat digunakan,” ujarnya.
 
Mariza Topping Jam diproduksi di pabrik yang memiliki sertifikat FSSC22000 & ISO2200 HACCP yang menjamin keamanan, kualitas dan juga higienis produk. Selain itu, produk ini juga merupakan kategori Topping Jam pertama yang terdaftar di BPOM RI sejak 2009 lalu.
 
● Mariza Kue Lapis
Marizafoods meluncurkan kue lapis Pertama di Indonesia yang dikemas dengan sistem vakum dan dipanggang selapis demi selapis sehingga dapat bertahan selama 12 bulan. Dengan inovasi ini, kue lapis Marizafoods dapat dengan mudah didapat dan dikonsumsi oleh masyarakat Indonesia dengan hasil yang berkualitas dan terbaik.
 
“Harapannya, kami ingin terus mengembangkan produk cita rasa lokal Indonesia untuk dapat dinikmati oleh masyarakat Indonesia dan dunia. Kami juga ingin kue lapis Marizafoods menjadi makanan tradisional yang enak dan lezat serta higienis untuk dinikmati dimana saja dan disetiap acara,” jelas Rasjid.
 
Penghargaan Pertama di Indonesia
Atas inovasi yang dilakukannya, Marizafoods akhirnya dianugerahi penghargaan Pertama di Indonesia berdasarkan hasil survei yang dilakukan oleh TRAS N CO Indonesia yang bekerjasama dengan media INFOBRAND.ID.
 
Dengan diraihnya penghargaan ‘Pertama di Indonesia’ ini, kami dapat tetap memberikan yang terbaik dari produk terbaik kami dan terus mengeluarkan banyak inovasi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia dan Mancanegara. Dan tentunya kami juga berterimakasih kepada Info Brand yang telah memberikan apresiasi terhadap ketiga kategori produk kami (Kue Lapis, Selai Kaya, Topping Jam) sebagai produk Pertama di Indonesia dan juga berterimakasih kepada semua customer yang telah mendukung Marizafoods hingga saat ini,” ungkap Rasjid. 
 
Sementara Chairman TRAS N CO Indonesia, Tri Raharjo mengatakan bahwa inovasi pertama di kategorinya, mampu menciptakan image positif dan memiliki nilai lebih bagi konsumennya.
 
“Dengan diraihnya penghargaan Pertama Di Indonesia ini, diharapkan dapat meningkatan citra positif dari merek Marizafoods serta mampu mendorong semangat untuk berprestasi lebih baik lagi di dunia bisnis,” kata Tri. Dewi
folder_opentags

Penulis

bisnis today

bisnis today

Artikel Lain

Inilah Solusi Penyimpan Data yang Sempurna dari QNAP, untuk Pengguna Rumahan Hingga Bisnis

access_time23-11-2016 00:00 bisnistoday- QNAP Systems, Inc. (QNAP) dalam ajang QNAP World Tour 2016 mengundang seluruh dunia menjadi saksi peluncura

Cegah, Obati, Lawan Diabetes

access_time18-11-2016 00:00 (bisnistoday)-Diabetes telah menjadi masalah kesehatan dunia dan setiap tahunnya terus meningkat. Tahun lalu, terdapat 4

BCA Konsisten Salurkan Pembiayaan Kredit di Sektor Pertanian dan Pangan

access_time25-03-2017 00:00 Bisnistoday- PT Bank Central Asia Tbk (BCA) kembali menunjukkan kepedulian terhadap kesejahteraan dan kemakmuran para pe

Prita Kemal Gani,Membawa Humas Indonesia Kian Mendunia  

access_time19-11-2016 00:00 (bisnistoday)-Pertengahan November 2016, Indonesia kembali mendapat pengakuan dunia internasional, khususnya di dunia Hu