ADVANCE I-CHIRO GALAXY ONE, Kursi Pijat dengan Sensasi Melayang di Udara

13 February, 2020 Written by dewi Tagged as:
Bisnistoday– Apakah Anda pernah membayangkan bagaimana rasanya melayang di udara? Sensasi ini kini dapat Anda temukan dengan mudah lewat ADVANCE I-Chiro Galaxy One, kursi pijat terbaru dari ADVANCE. Resmi diluncurkan di AEON MALL BSD CITY, 04 Februari 2020, kursi pijat ini menyematkan teknologi mutakhir yang mampu memanjakan tubuh Anda dengan sensasi yang berbeda.
 
Dengan tagline nya Comfort Above the Star, I-Chiro Galaxy One dirancang khusus menggunakan teknologi ‘SL’ shape yang sesuai dengan kontur tubuh kita. Selain itu, fitur Zero Gravity di dalamnya akan merelaksasi tubuh dalam posisi berbaring tanpa bobot. 
 
Ditambah dengan adanya 20 airbag, menjadikan alat ini semakin efektif menghilangkan ketegangan pada otot sehingga badan akan terasa jauh lebih ringan seperti sedang melayang di udara. 
 
“Kami paham betapa pentingnya mengembalikan kondisi tubuh yang sudah tegang akibat seharian beraktifitas. Otot yang tegang akan membuat tubuh terasa kaku dan berat untuk bergerak. Jika dibiarkan terus-menerus kondisi ini bisa merusak mood, bahkan membuat tubuh rentan terkena penyakit. Untuk itu, kami sengaja merancang ADVANCE I-Chiro Galaxy One yang mengusung konsep zero gravity yang mampu membuat tubuh kembali fit dan ringan bergerak,” ujar Hendra, selaku Sales & Marketing Director dari ADVANCE, dalam siaran persnya, Jakarta 10/02/2020.
 
Berbekal pengalaman lebih dari 25 tahun, ADVANCE optimis I-Chiro Galaxy One akan menjadi primadona kursi pijat di tahun 2020. “Kursi pijat ini memiliki fitur dan teknik pijatan yang sangat sempurna. Kami yakin siapa saja yang mencobanya akan langsung jatuh hati,” imbuh Hendra.
 
Tak kalah menariknya, dalam pameran yang berlangsung hingga 16 Februari 2020 mendatang ini, ADVANCE juga meluncurkan produk Air Purifier yaitu ADVANCE Puriva H1 dan Puriva C1 yang mampu menghadirkan udara bersih dan sehat untuk Anda. Alat ini secara efektif mampu menyaring udara sehingga menciptakan ruang yang nyaman dan sehat setiap saat.
 
Bagi Anda yang penasaran untuk mencobanya, bisa datang langsung ke pameran ADVANCE yang di Main Atrium AEON MALL BSD City. Selain banjir diskon dan hadiah, acara Grand Launching ini juga dipenuhi beragam aktifitas menarik untuk putra-putri Anda.
 
Spesifikasi Produk
 
Model I-Chiro Galaxy One
Kode Produk HS8895
Input Daya 220-240V
Konsumsi Daya 110W
Frekuensi Tegangan 60Hz
Berat Netto 71Kg
 
/dw
  • Tags