TIBCO Diakui sebagai Pemimpin pada Gartner 2020 Magic Quadrant untuk Ilmu Data dan Platform Pembelajaran Mesin

17 March, 2020 Written by dewi Tagged as:
Bisnistoday- Tibco Software Inc., mengumumkan pengakuan sebagai Pemimpin dalam Gartner’s 2020 Magic Quadrant for Data Science and Machine Learning Platforms berturut-turut selama dua tahun ini. 
 
Perusahaan melihat ini sebagai validasi lebih lanjut bahwa kemampuan kecerdasan buatan/ artificial intelligence (AI), ilmu data (data science), serta pembelajaran mesin/ machine learning (ML) membantu pelanggan dan mitra dalam memberikan pengalaman pelanggan yang luar biasa secara berkelanjutan serta memecahkan tantangan bisnis yang sulit dengan ilmu data. 
 
“TIBCO berkomitmen untuk membantu perusahaan mewujudkan nilai inisiatif ilmu data mereka dengan meningkatkan produktivitas pekerja pengetahuan dan mengoperasionalkan wawasan analitik. Salah satu prinsip panduan kami adalah menjadikan AI sebagai fondasi produk kami. Dengan menanamkan AI sebagai inti dari produk ilmu data kami, kami dapat mengotomatiskan tugas-tugas dasar, serta meluangkan waktu untuk inovasi, sambil melaksanakan praktik terbaik,” jelas Michael O’Connell, Chief Analytics Officer, TIBCO, dalam siaran persnya yang diterima Bisnistoday, Jakarta 13/03/2020.
 
“Pada akhirnya, produk ilmu data kami memungkinkan pelanggan untuk mengubah data menjadi intelijen yang dapat ditindaklanjuti pada skala, dan menciptakan keunggulan kompetitif untuk bisnis mereka. Kami memandang pengakuan konsisten kami sebagai Pemimpin dalam ilmu data dan ML dari Gartner sebagai bukti keberhasilan kami dalam menciptakan nilai ekstrem bagi klien kami,” tambah Michael.
 
TIBCO® Data Science dan TIBCO Spotfire® terus menjadi pesaing utama di pasar, menyediakan analitik visual real-time, augmented dan kemampuan ilmu data mendalam bagi para pelanggan. 
 
Kemampuan AI dan pembelajaran mesin adalah fondasi inti di semua penawaran TIBCO di platform TIBCO® Connected Intelligence, termasuk Project Flogo® yang berpusat pada IoT. 
 
Mulai dari integrasi penuh hingga eksekusi model pembelajaran pada perangkat atau di dashboard BI yang ditanamkan AI, bisnis beralih ke TIBCO untuk mengumpulkan data dari mana saja, memperoleh serta mengotomatiskan wawasan dan tindakan, juga mendorong kesuksesan melalui transformasi digital.
 
Dalam laporan Magic Quadrant 2020 untuk Ilmu Data dan Pembelajaran Mesin, Gartner, Inc. mengevaluasi kekuatan dan peringatan 16 penyedia platform DSML, dengan TIBCO disebutkan dalam kuadran Pemimpin. Vendor diplot oleh Gartner berdasarkan pada kemampuan mereka dalam mengeksekusi serta kelengkapan visi mereka.
 
Baca laporan lengkap di Gartner 2020 Magic Quadrant for Data Science and Machine Learning Platforms untuk wawasan lebih lanjut.
 
Gartner tidak mendukung vendor, produk atau layanan apa pun yang digambarkan dalam publikasi penelitiannya, dan tidak menyarankan pengguna teknologi untuk memilih hanya vendor tersebut dengan peringkat tertinggi atau penunjukan lainnya. 
 
Publikasi penelitian Gartner terdiri dari pendapat organisasi penelitian Gartner dan tidak boleh ditafsirkan sebagai pernyataan fakta. Gartner menyangkal semua jaminan, tersurat maupun tersirat, sehubungan dengan penelitian ini, termasuk jaminan yang dapat diperjualbelikan atau kesesuaian untuk tujuan tertentu. Dewi
 
 
  • Tags