Articles worth reading

Produk

Marshwillow Keluarkan Varian Baru Velvet Lip Smoothies Marshwillow, brand makeup by Natasha Wilona yang hadir sejak 2019

Marshwillow Keluarkan Varian Baru Velvet Lip Smoothies

person access_time24-11-2020
Bisnistoday–Marshwillow, brand makeup by Natasha Wilona yang hadir sejak 2019 terus berinovasi dengan mengeluarkan varian terbaru makeup nya, yakni Velvet Lip Smoothies dipenghujung tahun 2020. 
 
Natasha Wilona, artis Ibukota dan merupakan salah satu pemilik dari Marshwillow mengatakan bahwa sudah lama ingin melaunching varian baru lipstik ini tapi terjanggal karena pandemi Covid-19.
 
"Baru sekarang ini kami akhirnya bisa melauching lipstik ini walaupun sebelumnya kami sudah melakukan penjualan via online terlebih dahulu. Dan ternyata di luar dugaan mendapatkan respon yang cukup baik dari para customer," ujar artis yang akrab dipanggil Wilona saat prescon, Jakarta 19 November 2020. 
 
Wilona menambahkan, Marshwillow yang membidik target pasar usi remaja sampai 35 tahun, mengaku selama pandemi ini mendapatkan sisi positif karena penjualan via online naik cukup banyak. Sayangnya Wilona tidak tahu persis berapa persen kenaikannya. 
 
Lebih lanjut Erika Supardi, Brand Representative Marshwillow, mengatakan bertepatan dengan ualng tahun Marshwillow kami melaunching varian ini untuk membantu wanita yang ingin tampil cantik maksimal dengan budget minimal. 
 
"Kami percaya untuk tampil cantik tidak memerlukan produk dengan harga mahal. Semua bisa cantik dengan Marshwillow. Untuk pendistribusiannya sendiri saat ini 
Marshwillow baru Indonesia bagian Barat dan Tengah. Kami belum merambah ke Indonesia bagian Timur," imbuhnya. 
 
Selama 1 tahun perjalannya, Marshwillow tambah Erika telah mengeluarkan 11 varian make up untuk semua kalangan di Indonesia mulai dari Eyeshadow, Eyebrow, Eyeliner, Cushion, Two Way Cake Powder, Blush On, hingga Lip makeup seperti Lip balm, Lip Tint, Lip Crayon dan Lip matte. 
 
Velvet Lip Smoothies adalah lipstik dengan formula velvet powdery dan comfort liquid untuk hasil akhir tekstur yang semi matte dan lembut pada bibir. Tersedia enam pilhan warna, yaitu : Cranberry Twist - Merah berry, Just Peach – Pink muda, Orange Dream – Orange coral, Sweet Guava – Mauve Peanut Butter – Coklat nude, dan Watermelon Breeze- Soft pink.
 
"Setelah ini kami juga akan mengeluarkan beberapa produk lagi seperti Lipgloss, Lipcare dll. Jadi ditunggu ya," tutup Erika. 
folder_opentags

Penulis

bisnis today

bisnis today

Artikel Lain