Articles worth reading

Umum

Marina Anugerahkan Beautyversary Awards 2020 ke 10 Perempuan  Inspiratif Beautyversary Awards 2020 ke 10 Perempuan Inspiratif

Marina Anugerahkan Beautyversary Awards 2020 ke 10 Perempuan Inspiratif

person access_time22-12-2020
Bisnistoday - MARINA menganugerahkan Beautyversary Awards 2020 kepada 10 perempuan muda Indonesia. Beautyversary Awards 2020 ini merupakan bagian dari rangkaian acara Marina Beauty Journey yang ke-10 yang telah diawali dengan pemberian donasi. Marina Beauty Journey tahun ini mengambil tema The Power of 10th merupakan bentuk komitmen Marina dalam mendukung perempuan Indonesia meraih potensi mereka. 
 
Beautyversary Awards 2020 diberikan kepada 10 perempuan muda Indonesia dari berbagai bidang profesi yang telah berkontribusi positif kepada masyarakat melalui berbagai usaha yang dilakukan untuk saling mendukung dan menguatkan selama pandemi. 
 
Para penerima penghargaan dipilih berdasarkan prestasi pada karir mereka, karakter yang baik, kontribusi positif kepada masyarakat selama pandemi, dan pengaruh positif mereka pada perempuan Indonesia.
 
Berikut adalah 10 penerima Marina’s Beautyversary Awards 2020:
1. Stephanie Cecillia - seorang dokter gigi dan sociopreneur yang mendirikan 
Medication Talk and Collaboration, organisasi yang menyumbang persediaan logistik seperti untuk pekerja medis garda depan penanganan pandemi Covid-19.
 
2. Ghina Ghaliya Quddus - seorang jurnalis. Ia dan timnya berkontribusi membantu komunitas terdampak pandemi Covid-19 dengan menyumbang telepon seluler bekas dan paket internet untuk siswa yang memiliki keterbatasan finansial di tengah pandemi. Ia juga 
menyumbangkan kebutuhan sehari-hari seperti makanan, vitamin, dan bahan makanan untuk yang terdampak pandemi. 
 
3. Diela Maharanie -ilustrator yang bekerja sama dengan Marina 
merancang ilustrasi design bertema “Women Togetherness in Beauty Journey”.
 
4. Ledyan - ahli nutrisi dan konsultan kesehatan yang aktif menggunakan platform media sosialnya untuk mengajak kebiasaan makan yang sehat dan cara mencegah gangguan 
makan termasuk dimasa pandemi ini. 
 
5. Haifa Inayah - sebelumnya ia seorang jurnalis yang kini menjabat sebagai CEO "Catch Me Up", sebuah pionir layanan email newsletter untuk membuat generasi milenial Indonesia tetap up to date tentang masalah terkini. 
 
6. Inez Kristanti - seorang psikolog klinis dan memiliki pengikut Instagram lebih dari 140.000. Dia menggunakan platformnya untuk meningkatkan kesadaran tentang kesehatan seksual. 
 
7. Dea Salsabila Amira - CEO dan pendiri Rentiqueid, sebuah perusahaan fashion dan gaya hidup yang khusus menyewa pakaian dewasa dan anak-anak. Berkomitmen untuk menjaga kelestarian lingkungan. 
 
8. Hanum Mega - influencer beauty dan lifestyle di instagram dan YouTuber dengan jumlah pengikut 1,2 juta. 
 
9. Dana Paramitha - reporter dan presenter berita televisi yang aktif meliput perkembangan pandemi terkini di Indonesia.
 
10. Temilla Dwenty - seorang penulis fan fiction dengan karya-karya populer di 
Webtoon Indonesia. Ia menulis tentang budaya K-pop dan telah menghasilkan cerita pendek seperti Assalamualaikaikum Oppa, Melodies and Harmonies.
 
GM Marketing Marina, Melani D. Astuti, mengatakan, “Tahun ini, meskipun kami tidak dapat berkumpul secara fisik, kami ingin terus membagikan nilai-nilai positif dan dorongan kepada perempuan di Indonesia untuk tetap berkarya selama pandemi. Merayakan tidak perlu selalu harus dalam bentuk perayaan. Di masa pandemi ini merayakan akan lebih bermakna jika datang dalam bentuk dukungan. Dukungan dari para wanita untuk wanita," dalam keterangan persnya yang diterima Bisnistoday, Senin 21 Desember 2020.
 
Marina juga baru-baru ini meluncurkan rangkaian healthy make up "Glow Ready" dengan beragam pilihan lip cream, lipstick, liquid foundation, BB cream, concealer, two-way cake, loose powder, liquid highlighters, eyeliner, eyebrow, pencil & matic dan blush on
 
Seluruh produk Glow Ready mengandung Skin Loving Ingredient terbuat dari bahan alami yang terdiri dari Argan, Chia Seed, Shea Butter, Vit. E teruji secara 
klinis, dan direkomendasikan oleh beauty expert. Seri kosmetik ini kini tersedia di platform e-commerceb utama termasuk Shopee, Lazada, JDID, dan toko kosmetik terdekat. Dewi
folder_opentags

Penulis

bisnis today

bisnis today

Artikel Lain

Marina Donasikan 18.000 Marina Body Wash Kepada PMI

access_time03-12-2020 03:46

Bisnistoday – MARINA mendonasikan 18.000 produk Marina body wash terbaru kepada Palang Merah Indonesia di