FSPPB Akan Selenggarakan Munas Tanggal 8 -10 April 2021

5 April, 2021 Written by dewi Tagged as:
Bisnistoday- Pekerja PT Pertamina (Persero) yang tergabung kedalam 19 Serikat Pekerja, Anggota Federasi Serikat Pekerja Pertamina Bersatu (FSPPB), mencatatkan sejarah baru dalam menyuarakan kesolidan merajut sebuah cerita persatuan dan kesatuan dalam satu komando.
 
Pekerja Pertamina dari Sabang dan dari Merauke serentak bergerak menuju Kantor Pusat Pertamina, Jakarta, Minggu(4/4). 
 
“Sebanyak 1800 pekerja dari seluruh wilayah kerja Pertamina di Indonesia, akan melaksanakan Munas pada 8 April 2021,” ungkap Arie Gumilar, Presiden FSPPB. 
 
Arie menyampaikan semangat para pekerja Pertamina kali ini akan mengusung tema “Pekerja Berhemat Menyatakan Tekad Merebut Kedaulatan Energi Negeri Kembali Ke Ibu Pertiwi”.  
 
Dia menekankan bahwa kegiatan ini dapat meninggalkan makna di hati rakyat Indonesia akan konsistensi Pertamina. 
 
“Seluruh pekerja Pertamina akan terus mengambil peran dalam menopang perekonomian Indonesia, terutama di masa sulit seperti kondisi saat ini akibat pandemi Covid-19 yang berdampak pada perekonomian bangsa bahkan dunia,” ujar Arie.
 
MuNas FSPPB ini akan diselenggarakan pada tanggal 8 sd 10 April 2021 dengan melibatkan 1800 pekerja dari seluruh wilayah kerja Pertamina.
 
Hakikatnya kegiatan ini dapat meninggalkan goresan penuh makna di hati rakyat indonesia akan konstitensi Pertamina melalui pekerjanya guna memastikan bahwa Seluruh Pekerja Pertamina akan terus mengambil peran dalam menopang perekonomian Indonesia, terutama dimana masa sulit seperti kondisi saat ini yang mana wabah Covid-19 meluluh lantakan perekonomian bangsa indonesia bahkan dunia. Dewi
  • Tags