Huobi Indonesia Resmi Beroperasi

15 September, 2018 Written by dewi Tagged as:

Bisnistoday-Huobi Indonesia Digital Currency Exchange secara resmi beroperasi daring. Diwaktu yang sama, perusahaan juga mengenalkan dan meluncurkan situs huobi.com.co, di Hotel Ayana, Jakarta, 7/09.

Layanan yang diberikan adalah platform pertukaran mata uang digital terkemuka di dunia yang menawarkan keamanan, kenyamanan dan stabilitas.

Platform ini berbasiskan platform teknologi Huobi cloud yang dibuat oleh Huobi Indonesia. Platform ini siap memberikan layanan perdagangan mata uang digital yang paling aman, andal dan mudah.

CEO Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia, Megain Widjaja mengatakan pasar mata uang digital masih sangat terbuka untuk dieksplorasi. Pasar ini memiliki potensi tak terbatas. Selain itu dibutuhkan kesadaran semua pihak yang bergerak di industri perekonomian untuk menyadari dan bekerja untuk pertumbuhan ekonomi nasional dan global melalui pemanfaatan teknologi canggih, seperti mata uang digital dan block chain.

“Huobi Indonesia memiliki pasar yang sangat subur di Indonesia dan memiliki peluang besar untuk meraih kesuksesan,” ujarnya.

Huobi Indonesia adalah basis layanan bagian penting sebagai bagian dari strategi global Huobi Group. Layanan Huobi Indonesia akan mencakup seluruh wilayah Indonesia dan negara-negara ASEAN dan akan melayani pasar mata uang digital Asia.

Huobi Indonesia Exchange ini menggunakan teknologi ganda otentifikasi pengguna untuk melindungi keamanan semua aset digital. Huobi Indonesia Exchange memiliki mata uang digital dalam jumlah besar dan melayani 123 jenis transaksi mata uang digital.

Huobi Indonesia Exchange juga menjanjikan pembayaran dan penarikan mata uang dalam kecepatan tinggi karena menyadari cepatnya alur transaksi aset digital dan menjamin nilai maksimal dari aset digital milik klien. Dewi

  • Tags