Sugema Nagasakti Raih Indonesia Professional Awards 2019

29 May, 2019 Written by dewi Tagged as:

Sugema

Jakarta, Mei 2019 -Sugema Nagasakti terpilih menjadi salah satu penerima Best of the best award 2019 dalam kategori “Indonesia Profesional Award 2019” pada bulan Mei 2019. Pemberian penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi dan pengakuan terhadap kinerja dan sumbangsihnya di industriCreative, Event & Marketing Communication di Indonesia. Hal ini juga memperjelas pengaruh event dan marketing communication dalam menggerakkan bisnis di Indonesia.

Indonesia professional Awards diberikan oleh salah satu lembaga independent pada anak bangsa sebagai bentuk apresiasi atas prestasi kreatif dan inovatif di setiap bidangnya, agar dapat memotivasi pribadi dan lembaga untuk berinovasi lebih baik lagi ke depan, serta membangun jiwa kompetitif yang sehat, guna kontribusi dalam pengembangan Sumber Daya Manusia dan membangun keunggulan Bangsa dan Negara.

Sugema Nagasakti memulai karirnya di berbagai perusahaan properti terkemuka Indonesia seperti Agung Podomoro Land, Pakuwon dan Summarecon. Lalu kemudian menjadi Manajer Artis Rossa sejak tahun akhir 2008.

Setelah itu dia mendirikan Gelang Emas tahun 2010 untuk melayani kebutuhan perusahaan korporasi dalam menyelenggarakan event. Di tahun 2018 ia mendirikan anak perusahaan bernama Funtastico yang bergerak dibidang Event Licencing dan Event Anak-anak serta Glamourette yang bergerak dibidang dekorasi.

Pada tahun 2019 Sugema Naga Sakti juga mendirikan pangkas rambut terjangkau dengan nama D-Klimis Barbershop dan sebagai founder Golden Hunan Noodles yang sekarang gerai pertamanya di buka di Gedung Sarinah Jakarta. Dewi

  • Tags