Articles worth reading

Produk

United Bike Buka ATR Cycling di Kawasan PIK United Bike Buka ATR Cycling di Kawasan PIK

United Bike Buka ATR Cycling di Kawasan PIK

person access_time06-04-2021
Bisnistoday- United Bike Group kembali melebarkan sayapnya di bidang retail sepeda dengan meluncurkan ATR Cycling sebagai salah satu wadah pemenuhan kebutuhan bersepeda yang berkualitas dan lengkap.
 
ATR Cycling membuka store terbarunya di Pantai Indah Kapuk (PIK), dengan luas lebih dari 1000 m2 yang siap memberikan benefit lebih dalam berbelanja kebutuhan bersepeda masyarakat Indonesia.
 
Berbagai merek sepeda ternama tersedia di store yang belokasi di Pusat Sepeda @ Ebony 2, Pantai Maju tersebut, seperti United Bike, Avand, Genio, 3Sixty, Shadow dan Rubick. Selain itu, terdapat spare parts dan aksesoris lainnya yang memiliki pilihan varian yang beragam, seperti Shimano, Nautilus, Raze dan Continental.
 
Tak hanya sepeda, tersedia juga produk teranyar berupa e-motor rilisan United E-Motor, yang hadir sebagai kendaraan ramah lingkungan terbaru dengan desain modern.
 
Pada peresmian kali ini, diselenggarakan juga prosesi pemberian penghargaan dari MURI dengan rekor “Sepeda Motif Batik dengan Tipe Terbanyak” kepada United Bike, terhadap sepeda kolaborasi “United Bike x Carmanita” yang merupakan sepeda dengan motif batik modern yang dilakukan secara handmade dengan teknik air brush, yang dirilis dalam beberapa jenis sepeda, sebagai berikut:
 
 
ATR Cycling Store Pluit dan Pantai Indah Kapuk merupakan bagian dari sebuah project ekspansi besar untuk pengembangan usaha retail di seluruh Indonesia.
 
Sesuai dengan akronim Above The Rest yang diusung, serta komitmennya untuk mempersembahkan produk serta layanan terbaik dan memiliki kualitas tinggi, ATR Cycling siap menjadi one-stop cycling shop yang menghadirkan pengalaman berbelanja kebutuhan bersepeda yang berkelas dan tak terlupakan.
 
Lintasan sepeda atau trek terbesar di kawasan Asia segera dimiliki Indonesia. Trek ini nantinya bakal dibangun multifungsi untuk semua jenis pertandingan cabang olahraga balap sepeda.
 
Rencananya, lintasan sepeda itu akan dibangun pabrikan sepeda United Bike di kawasan Jateng Valley, Ungaran, Semarang, Jawa Tengah dengan luas tanah sekitar 400 hektar.
 
"Rencana itu sedang kami matangkan. Nantinya, kami akan membangun kawasan balap sepeda multifungsi, selain trek juga untuk balapan BMX atau MTB," kata Komisaris ATR Cycling/United Bike, Henry Mulyadi di sela-sela peresmian ATR Cycling di Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara, Sabtu (27/3/2021).
 
Dikatakan, rencana pembangunan sarana dan prasarana bertaraf internasional itu salah satu upaya dari United Bike untuk membantu melahirkan atlet-atlet sepeda andal di Tanah Air.
 
"Kami saat ini telah membina sebanyak 40 atlet dari nomor BMX hingga Road Bike yang digodok agar mereka mampu berprestasi di percaturan balap sepeda internasional bermarkas di Malang, tujuannya agar lahir pebalap sepeda andal di Indonesia," tuturnya.
 
Selain itu, katanya, pihaknya juga mendukung tim-tim balap sepeda di Indonesia yang memang bekerjasama dengan United Bike.
 
Sementara itu, ATR Cycling Pantai Indah Kapuk merupakan gerai sepeda terbesar kedua setelah ATR Cycling di Pluit. ATR ini dibangun diatas tanah seluas 1.000 meter yang merupakan pusat retail sepeda yang menyediakan semua perlengkapan bersepeda bagi para komunitas sepeda maupun atlet sepeda.
 
Tak hanya menyehatkan bangsa, United Bike juga berkomitmen melestarikan budaya bangsa dengan meluncurkan sepeda motif batik. Sepeda kolaborasi "United Bike x Carmanita" merupakan sepeda dengan motif batik modern yang dibuat secara handmade dengan teknik air brush.
 
"United sudah ISO, standar internasional. Konsumen juga bisa menikmati United Bike dengan desain batik yang sangat membanggakan. Kami juga menyediakan sepeda dengan berbagai tipe dari berbagai jenis brand, sekaligus menawarkan servis dari mekanik yang handal. Ini sejalan dengan komitmen mereka untuk menyehatkan bangsa," tutup Komisaris United Bike, Erik Tan.
folder_opentags

Penulis

bisnis today

bisnis today

Artikel Lain