Tetap Nyaman dan Aman Saat Beraktivitas Dengan Sandal Leones

23 July, 2021 Written by dewi Tagged as:
Bisnistoday— Alas kaki atau sandal menjadi bagian yang tak terpisahkan dari kegiatan kita sehari-hari. Bahkan dari mulai bangun tidur, beraktivitas, hingga tidur lagi, sandal menjadi barang yang selalu dicari keberadaannya. Nah, agar kegiatan atau aktivitas harian kita bisa berjalan dengan lancar, tentunya dibutuhkan sandal yang aman dan nyaman. 
 
Menyadari bahwa sandal merupakan salah satu kebutuhan alas kaki yang mendasar dan banyak digunakan masyarakat Indonesia, maka pada Desember 2020, Edi Susanto, Santopo, dan Yanto mendirikan Leones Indonesia di bawah naungan PT. Ska Prima Eva. 
 
Mereka memproduksi Sandal Leones, produk asli dalam negeri, yang dirancang oleh SDM lokal dan diproduksi di Indonesia. Dengan kisaran harga Rp.119.000, sandal yang dapat digunakan oleh laki-laki dan perempuan mulai usia 13 tahun ini, menyasar segmen menengah ke atas. 
 
Meski pendatang baru, Sandal Leones sudah bisa memikat hati masyarakat Indonesia. Hal itu dikarenakan Leones terus berkreasi dan berinovasi untuk membuat beragam model sandal yang simpel dan nyaman tapi juga aman dalam menemani aktivitas harian. Tidak hanya untuk di kamar, di rumah ataupun berkeliling kompleks, Sandal Leones juga cocok dikenakan untuk hangout bersama teman-teman, lho!
    
Sebut saja salah satunya, Sandal Thong Leones Marbella. Kamu yang butuh alas kaki yang tidak hanya sekadar lucu ketika dipakai, tapi juga simpel dan nyaman? Tenang, tidak usah khawatir karena ada Thong Sandal dari Leones yang siap menemani setiap langkahmu. Yuk, coba Sandal Thong Leones Marbella. Sandal ini sangat empuk dan juga tidak licin saat dipakai. Kamu pun siap melangkah dengan aman dan nyaman bersama Leones. 
 
Selain Sandal Thong (sandal jepit) beberapa tipe produk Sandal Leones lain yaitu Sandal Slide, Sandal Casual, dan Sandal Gunung. Sandal Leones hadir dalam beberapa pilihan warna yang bisa dipilih sesuai selera. Dengan desain yang simpel dan bahan yang berkualitas, cocok dan nyaman untuk digunakan dalam berbagai aktivitas.
 
“Untuk kualitas, tidak usah diragukan karena Sandal Leones dibuat dari bahan dengan kualitas material sangat baik. Dengan beberapa keunggulan seperti; Anti Slip sehingga nyaman digunakan untuk berjalan di permukaan basah, Fitting yang nyaman, serta Sole yang comfort yang membuat pemakainya tidak cepat lelah,” terang Edi Susanto, Direktur PT. Ska Prima Eva, dalam siaran pers nya, Jakarta 22/07/21. 
 
Edi menambah kan, ever stop coloring your life with Leones. Simple and feel comfy with Leones. Dengan material berkualitas, warna yang cantik dan menawan, ringan, aman, dan tentunya paling nyaman untuk dipakai kemana saja. 
 
Pastikan apa pun aktivitas kamu hari ini lancar, ya. Apalagi kalau kamu pakai sandal dari Leones. Sudah pasti nyaman dipakai dalam aktivitas keseharian. Apapun gaya kamu, sudah pasti cocok banget dikombinasikan dengan pilihan sandal dari Leones series ini. Selain nyaman dipakai seharian, juga tidak licin.
 
Sandal Leones bisa didapatkan secara mudah melalui online store Tokopedia dan Shopee. Dan akan segera tersedia secara luas di toko-toko alas kaki di Jawa dan Bali. Informasi mengenai produk Leones dapat dilihat pada official website Leones di www.leones.id maupun di Instagram @leones.id dan facebook page @leones.id. Dewi
  • Tags