Astra Life Hadirkan ASLI Flexi Life Protection

2 September, 2021 Written by dewi Tagged as:
Bisnistoday- Asuransi jiwa dipilih menjadi salah satu sumber utama perlindungan finansial bagi keluarga. Tanpa perlindungan jiwa terutama untuk si pencari nafkah, finansial keluarga akan terganggu jika risiko kesehatan hingga risiko meninggal dunia sewaktu-waktu terjadi. Terlebih dalam kondisi pandemi saat ini. 
 
Hal ini membuat kesadaran masyarakat dan kebutuhan akan layanan proteksi jiwa semakin tinggi. Peningkatan kesadaran masyarakat akan pentingnya proteksi jiwa, didukung juga dengan data Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) menunjukkan pendapatan premi dari penjualan asuransi tradisional meningkat 22% (year-on-year/YoY) menjadi Rp 40,3 triliun pada kuartal kedua 2021.
 
Menjawab kebutuhan perlindungan jiwa tersebut, PT ASURANSI JIWA ASTRA (ASTRA LIFE) menghadirkan ASLI Flexi Life Protection. “Produk ASLI Flexi Life Protection mengedepankan fleksibilitas dalam mengatur manfaat asuransi sesuai dengan perubahan gaya hidup maupun kebutuhan nasabah disetiap tahap kehidupan. Produk yang kami pasarkan melalui jalur distribusi Direct Channel  ini dapat memberikan manfaat perlindungan jiwa maksimal hingga Rp5 Miliar”, ujar Windawati Tjahjadi – Presiden Direktur Astra Life, dalam siaran persnya, Jakarta 31/08/21. 
 
Windawati Tjahjadi menambahkan, manfaat produk ASLI Flexi Life Protection adalah Manfaat Meninggal Dunia sebesar 100% Uang Pertanggungan yang akan dibayarkan apabila terjadi risiko meninggal dunia.
 
ASLI Flexi Life Protection menghadirkan tiga keunggulan yakni, nasabah dapat memiliki produk tanpa melalui pemeriksaan medis, dengan Uang Pertanggungan hingga Rp 5 Miliar, kedua produk ini menawarkan fleksibilitas dalam memilih Uang Pertanggungan, Masa Pertanggungan serta Masa Pembayaran Premi sesuai kebutuhan dan kemampuan Nasabah, dan ketiga nasabah dapat mengubah Uang Pertanggungan, Masa Pertanggungan dan Masa Pembayaran Premi dalam Masa Pertanggungan sesuai keinginan.
 
Selain 3 keunggulan diatas, premi ASLI Flexi Life Protection juga terjangkau, dengan premi mulai dari Rp58.000/tahun. Calon nasabah juga dapat memilih masa pertanggungan mulai dari 1 tahun hingga 67 tahun dan dapat diperpanjang secara otomatis hingga Nasabah mencapai usia 85 tahun. Produk ini melengkapi rangkaian produk yang dipasarkan melalui jalur distribusi Direct Channel Astra Life yaitu ASLI Rencana Optima, AVA iBright Protector, ASLI iSignature Protector, dan AVA Proteksi Optima 117. Dewi
  • Tags