OREN Cup 2023 Jadi Ajang Bergengsi Bagi Mitra KOPNUS

24 October, 2023 Written by dewi Tagged as:

Bisnistoday- Dalam rangkaian HUT KOPNUS ke 19 yang jatuh pada 10 Oktober 2023 KOPNUS menyelenggarakan kegiatan “OREN CUP Mini Soccer Tournament” yang diselenggarakan pada Sabtu, 21 Oktober 2023 di Epic Wesoccer, Kuningan, Jakarta Selatan.

Sebanyak 16 tim turut mengambil bagian dalam turnamen ini yang merupakan Mitra yang selama ini bekerjasama dengan KOPNUS diantaranya : Bank BCA, Bank BCA Syariah, Bank Syariah Indonesia, Bank Mandiri, Sea Bank, Bank KB Bukopin, Bank KB Bukopin Syariah, MNC Bank, Hana Bank, Bank Neo Commerce, Asuransi Taspen Life, Asuransi MNC Life, Asuransi Etiqa, Asuransi Asyiki dan perwakilan tim dari KOPNUS. 

Acara ini dibuka dengan sambutan dan seremonial penendangan bola secara langsung ke gawang oleh Bpk Tedja Surya Utara selaku Bendahara KOPNUS yang dalam sambutannya menyampaikan, “Kegiatan ini merupakan rangkaian acara HUT KOPNUS ke 19 yang bertujuan untuk mempererat hubungan baik dengan seluruh mitra KOPNUS yang sudah terjalin selama ini”, ujarnya dalam siaran pers, Jakarta 23/10/23.

Selain itu turut menyaksikan secara langsung ketua KOPNUS Bpk Joshua Rahmat, Direktur Business Development Ibu Giesta Artatia, Direktur Funding Ibu Lina Suyanti, dan Corporate Secretary Bpk Kenny Rahmat.

Pertandingan antara tim berlangsung sangat sengit hingga pada akhir menyisakan 4 tim terbaik dari masing-masing grup yaitu tim KOPNUS, Bank KB Bukopin Syariah, Bank BCA Syariah dan tim Bank BCA. 

Perebutan juara 3 dalam turnamen ini menghadirkan pertandingan antara tim KOPNUS melawan tim Bank KB Bukopin Syariah yang dimenangkan oleh tim Bank KB Bukopin Syariah dengan skor 3 – 0, sementara itu perebutan juara 1 menghadirkan pertandingan antar Bank BCA melawan Bank BCA Syariah yang berhasil dimenangkan oleh tim bank BCA dengan skor 4 – 1. 

Berikut adalah para pemenang dari “OREN CUP” tahun 2023, diantaranya :
1. Juara I : Tim Bank BCA, berhak atas tropi , medali dan dana pembinaan sebesar Rp.7.000.000,-
2. Juara II : Tim Bank BCA Syariah, berhak atas medali dan dana pembinaan sebesarRp. 4.000.000,-
3. Juara III : Tim Bank KB Bukopin Syariah, berhak atas medali dan dana pembinaansebesar Rp. 3.000.000,-
4. Top Score : Supriadi dari Tim Bank BCA berhak atas sepatu emas dan dana pembinaan sebesar Rp. 1.000.000,-
Ucapan terimakasih dan apresiasi setinggi – tingginya kepada seluruh mitra KOPNUS yang turut berpartisipasi dalam kegiatan ini disampaikan langsung oleh ketua KOPNUS Bpk Joshua Rahmat “Saya ucapkan terima kasih bagi seluruh tim yang ikut serta memeriahkan OREN CUP yang dimana merupakan rangkaian HUT KOPNUS ke 19, mudah-mudahan di tahun-tahun selanjutnya KOPNUS dapat menyelenggarakan kegiatan serupa tentunya dengan kualitas yang lebih baik lagi”.

Selamat Ulang Tahun Koperasi Nusantara Ke-19, semakin maju dan terus semangatmemberikan pelayanan terbaik kepada Anggota dan Calon Anggota khususnya para Pensiunan ASN, TNI dan POLRI serta para Mitra yang ada di seluruh Indonesia , tentunya hal ini sesuai dengan komitmen KOPNUS untuk melayani dengan sepenuh hati. Dewi

  • Tags