Indomilk Kids Luncurkan Games Indomilk Kiko Ocean Heroes

26 October, 2023 Written by dewi Tagged as:

Bisnistoday – PT Indolakto anak usaha PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (ICBP) melalui produk Indomilk Kids, meluncurkan permainan edukatif interaktif dan fun “Indomilk Kids Kiko Oceon Heroes” yang mengajak anak Indonesia untuk bereksplorasi dan belajar mengenai biota air dan laut, serta memperkenalkan langkah pertama untuk peduli terhadap lingkungan. 
Indomilk Kids membawa semangat petualangan dan nilai pertemanan yang energik, aktif dan fun. Selain itu, Kiko and Friends merupakan salah satu karakter animasi yang disukai anak –anak Indonesia.

Indomilk Kids sebagai pemimpin di kategori susu anak, memiliki produk “Pilihan Lebih Sehat” yang memastikan produknya memenuhi kualitas nutrisi yang dibutuhkan anak. Sesuai regulasi BPOM, produk“Pilihan Lebih Sehat” mudah teridentifikasi melalui ikon Centang Hijau pada kemasan.

Senior Brand Manager Indomilk Kids, Wibowo Rubitomo menyampaikanq, “Indomilk Kids meluncurkan permainan edukatif interaktif dan fun “Indomilk Kids Kiko Ocean Heroes” untuk mendukung kemampuan kognitifbdan mengasah kepedulian anak terhadap lingkungan,” dalam siaran persnya, Jakarta, 27/11/23.

Dalam permainan ini, Domi (Maskot Indomilk Kids) dan Kiko mengajak anak untuk mengeksplorasi dan belajarmengenai biota air dan laut, serta memperkenalkan langkah pertama untuk peduli terhadap lingkungan. 

Misi Games Edukatif Indomilk Kids – KIKO Ocean Heroes adalah membantu Kiko dan teman-temannya untuk membersihkan lingkungan air tempat tinggal mereka melalui 5 jenis permainan. 

Dalam salah satu permainannya yaitu “Indomilk Recycle with Lola”, Indomilk Kids berkolaborasi dengan TetraPak untuk mengajarkan cara mengolah sampah kemasan bekas dan menjaga lingkungan yang mudah dipahami dan menyenangkan.

Keluarga Indonesia dapat membeli Indomilk Kids UHT 115ml dan botol 190ml kemasan khusus rasa apa saja dan ada 50 Karakter Kiko yang bisa di SCAN untuk mengikuti permainan “Indomilk Kids Kiko Oceon Heroes” dengan menyelesaikan berbagai misi bersama Kiko yang fun.

Dengan menyelesaikan berbagai misi, Keluarga Indonesia berkesempatan untuk mendapatkan berbagai .hadiah menarik seperti Nintendo Switch, sepeda, tablet, smartphone, tas sekolah hingga 10 family trip ke Singapura. 

Permainan edukatif interaktif dan fun “Indomilk Kids Kiko Oceon Heroes” dimulai tanggal 1 Oktober hingga 31 Desember 2023 dan dapat diakses melalui www.indomilkkids.com/kikooceanheroes.

  • Tags