Menyongsong 20 th KOPNUS menyelenggarakan Gathering di Bali

21 December, 2023 Written by dewi Tagged as:

Bisnistoday – Koperasi Nusantara (KOPNUS) baru saja mengadakan Gathering 2023, yang berlangsung dari tanggal 27 sampai dengan 30 November 2023 di pulau dewata, Bali.

Mengusung tema “Kerja Ikhlas, Cerdas dan Tuntas” menuju 20 tahun KOPNUS, acara ini diikuti oleh 250 peserta, terdiri dari karyawan pusat dan cabang yang berasal dari seluruh wilayah di Indonesia.

Dibuka langsung oleh Ketua KOPNUS Bapak Joshua Rahmat di kawasan Jimbaran dengan dihadiri oleh Jajaran Pengurus diantaranya : Sekretaris Bapak Andi Wahyu Wibowo dan Jajaran Pengelolah diantaranya : Wakil Direktur Ibu Giesta Artatia, Direktur Lending Bapak Gungun Gunadi, Direktur Funding dan Digital Ibu Lina Suyanti, Corporate Secretary Bapak Kenny Rahmat serta disaksikan langsung oleh Dewan Pembina Bapak Rahmat.

“Selamat datang kepada para Peserta dari seluruh Indonesia, semangat mengikuti rangkaian acara yang telah disiapkan oleh panitia, semoga bisa mengikuti dengan baik dan bisa memacu kita untuk bekerja lebih baik menuju 20 Tahun KOPNUS” Ujar Joshua Rahmat dalam sambutannya.

Pada hari ke dua diadakan aktivitas Rafting atau Arung Jeram di daerah Ubud yang tentunya memiliki tujuan menjaga kekompakan, membangun rasa percaya diri, mengasah jiwa kepemimpinan serta melatih karyawan dalam mengambil keputusan cepat dan tepat di lapangan. 

Dilanjutkan dengan berkunjung ke Uluwatu untuk menyaksikan tarian kecak Uluwatu dengan lakon Rama dan Shinta yang dipentaskan di sebuah panggung terbuka/outdoor yang berbentuk lingkaran tepat di sebelah Pura Uluwatu.

Pemandangan tebing yang sangat indah ditambah dengan panorama sunset yang begitu mempesona membuat tempat ini menjadi sangat terkenal bagi wisatawan domestik dan mancanegara.

Di hari ke tiga KOPNUS menghadirkan motivator ternama James Gwee yangdiharapkan dapat memberikan pembelajaran baru bagi seluruh peserta yang hadir, selain itu motivasi yang diberikan James Gwee juga diharapkan dapat memberikan semangat dan daya juang bagi seluruh keluarga besar KOPNUS dalam menyongsong 20 tahun berdiri.

Acara kemudian tutup dengan malam gala dinner yang diselingi dengan kontes menyanyi antar perwakilan wilayah yang bertemakan “Kopnus Got Talent”, selain itu dilaksanakan pemberian hadiah / reward kepada Karyawan, Cabang serta CabangUtama yang berprestasi tentunya dengan maksud untuk memacu semangat para insan KOPNUS sehingga dapat terus memberikan yang terbaik kepada para anggota dan calon anggota khususnya para pensiunan ASN, TNI dan POLRI, hal ini sesuai dengan moto KOPNUS untuk melayani dengan sepenuh hati kepada semua masyarakat yang ada seluruh pelosok negeri. Dewi

  • Tags